Featured

Diduga Proyek APBD Pesisir Barat Terkesan Pengondisian

Pesisir Barat,www.lensamedia.net-Diduga Proyek Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) perubahan Kabupaten Pesisir Barat dengan nilai pagu proyek senilai Rp.950 juta yang terletak di Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten tersebut diduga terkesan tidak transparan dan sudah dikondisikan.

Pasalnya CV.Radja Setia sebagai pemenang tender proyek diduga sudah dikondisikan dari awal sebagai pemenang proyek.Hal itu beralasan karena menurut data di LPSE per tanggal 24 Oktober 2017 lalu ,yang masih dalam proses Upload dokumen penawaran sementara alat (exsa) sudah melakukan pekerjaan.

Dari pantauan lensamdia.co saat hendak komfirmasi Keperatin setempat dan warga disekitar pekerjaan proyek tersebut,mereka membenarkan bahwa CV.Radja Setia sebagai pemenang proyek,sudah melakukan pekerjaan.Dan alat berat (exsa) sudah mulai beroperasi pada tanggal 24 oktober 2017 .

Sementara itu, menurut Pejabat Pembuat Komitmen(PPK) ,Abdullah menjelaskan, terkait proyek dengan nilai pagu Rp.950 juta yang terletak diwilayah Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.

“itu urusan pribadi dari pihak rekanan saya tidak tahu apa-apa untuk masalah proyek tersebut”kata Abdullah.

Sayangnya,yang jadi pertanyaan,apakah bisa proyek tersebut berjalan disaat masih masa upload dokumen penawaran dan apakah fungsi dan tugas dari PPK dan instansi terkait,dalam pelaksanaan lelang apabila disaat upload dokumen penawaran ,pihak rekanan sudah ada alat berat yang beroperasi.

Hingga berita ini diberitakan,Dinas terkait dan pihak rekanan(CV.Radja Setia) sulit untuk dihubungi.(yuan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top