Lensa Daerah

Walikota Metro Akan Tempatkan Satgas Di Wisata Dam Raman

Metro,www.lensamedia.net – Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro Heri Rozani, yang diwakili oleh Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Alfazar Nasution, mengatakan Satgas BPBD akan standby di wisata Dam Raman pada Sabtu 11 November 2017 mendatang.
Ditemui di ruang kerjanya, penempatan Satgas tersebut sesuai dengan instruksi langsung Walikota Metro pada saat Rapat Koordinasi (Rakor). Bahwa telah ditentukan penempatan Satgas setiap akhir pekan atau hari libur, khususnya untuk penjagaan pada wisata air Dam Raman.
“Setiap jadwal piket ditugaskan 4 orang yang telah menguasai secara baik bidangnya, dan untuk kendaraan operasional telah disiapkan 1 unit perahu karet”, jelasnya.
Sebelumnya, Pemerintah Kota Metro menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bulan November 2017, yang bertempat di OR Setda Kota Metro, Senin (6/11).
Dalam Rakor tersebut, salah satu pembahasan adalah mengenai tempat wisata keluarga Dam Raman dan Bumi Perkemahan (Buper).
Walikota Metro A. Pairin menegaskan sekaligus mengajak kepada semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk giat mempromosikan wisata keluarga unggulan Kota Metro tersebut.
“Mengenai pengamanan, secara khusus Saya meminta setiap akhir pekan atau hari libur ada Petugas dari Tim SAR atau Dinas Perhubungan (Dishub). Hal ini dimaksudkan untuk menindak cepat bila terjadi hal-hal yang membahayakan, karena selama ini tidak ada Petugas terkait yang Standby disana”, tutup Pairin. (richard).
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top