Featured

Pantai Cinta Hawang Teluk Cacindo, Surga Tersembunyi dengan Keindahan Pantai

Pesisir Barat,www.lampungmediaonline.com- Salah satu destinasi wisata pantai yang tersembunyi di Bumi Para Sai Batin.Ternyata memiliki keindahan pantai dengan ombak nya yang memukau disertai hamparan pasir membentang dan keindahan terumbu karang yang begitu indah dilihat.Tempat ini di kenal Pantai Cinta Hawang Teluk Cacindo(CHTC),terletak di Pekon Pardahaga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

Pantai CHTC merupakan pantai yang indah,dimana keindahannya yang tersembunyi mencerminkan eksotisme yang tak tersentuh.

Dari pengamatan Tim lensamedia.net di pantai CHTC.Keindahannya yang tersembunyi di dalamnya mencerminkan eksotisme yang tak tersentuh. Banyak backpacker lokal dan dari daerah lain penasaran untuk menempuh pesonanya.

Samudera yang membentang sejauh mata memandang. Matahari bulat sempurna dengan anggun. Garis pantai di bawah, bersih dan murni, menjadi kuning pada sore hari. Pantai CHTC adalah ibarat sebuah kanvas panjang yang siap dilukis di senja hari.

Setibanya di garis pantai seperti berjalan melewati padang pasir dengan tidak ada suara ombak.Petualangan akan semakin asyik dan menarik jika Anda bermalam di Pantai CHTC ,anda dapat memasang tenda untuk bermalam dan menyiapkan api unggun sementara kayu bakar mudah ditemukan di sekitar pantai.

Menyiapkan kopi sambil bercerita, dihibur suara laut yang melambai dan binatang dari hutan di belakang tenda saling berteriak adalah pengalaman yang menarik dan mengesankan.

Pada malam hari, Anda akan disuguhi pemandangan bintang berkelap-kelip di langit, ombak menghantam terumbu karang dengan ritme yang menenangkan. Momen ini adalah momen yang tepat untuk mengambil foto terbaik.

Saat Lensamedia.co berbicang-bincang dengan Peratin(Kades) Pardahaga ,Bapak Alamsyah mengatakan,Kabupaten Pesisir Barat memiliki banyak potensi pariwisata yang dapat meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah(PAD) ,namun sayangnya pantai Cinta Hawang Teluk Cacindo tidak pernah terpantau oleh Pemerintah daerah setempat.

“Apabila pantai ini diperhatikan atau dikelola secara baik oleh pemerintah daerah,saya berkeyakinan ini dapat menjadi dampak yang positif untuk masyarakat Pesisir Barat”Jelasnya.

Alamsyah pun berharap selaku Peratin Pekon Pardahaga Kecamatan Lemong Pesisir Barat,agar sekiranya pemerintah daerah dapat mengekplotasi salah satu icon pariwisata yang ada di Pekon ini.
“Helau Kidang Menjaoh” ucapnya.(Sior/yuan)

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top