Lensa Daerah

Walikota Metro Serahkan Dana Operasional RT Dan RW

 

Metro,www.lensamedia.net – Achmad Pairin menyerahkan Dana Operasional Kegiatan Penyelenggaraan Pemerintahan di Kelurahan secara simbolis kepada unsur pendukung (RT dan RW) Triwulan ke IV Tahun Anggaran 2017 di Metro Utara yang berlangsung di Aula Kecamatan Metro Utara (14/12).

 

Walikota Metro pada sambutannya mengapresiasi kegiatan ini. Pairin menyampaikan ucapan terimakasih kepada RT dan RW atas apa yang telah dilakukan selama masa jabatannya.

 

“Didalam arah pekerjaan, kita semua mengacu didalam aturan, dan kemudian kita wujudkan kedalam visi Kota Metro,” ucapnya.

 

Pairin mengharapkan bantuan ini dapat meningkatkan semangat dan loyalitas dalam bekerja, sehingga tercipta SDM yang berkualitas, yang selalu mengedepankan asas pelayanan yang cepat dan tepat terhadap masyarakat.

 

“Pembagian insentif ini jangan dilihat dari jumlah atau nilainya, akan tetapi hendaknya dilihat dari seberapa besar bentuk kepedulian Pemerintah Kota Metro terhadap penyelenggaraan pemerintahan di tingkat kelurahan termasuk didalamnya para RT dan RW,” terangnya.

 

Achmad Pairin juga menyampaikan di tahun 2018, penyerahan insentif RT RW ini juga akan disertakan pemberian baju seragam dan kaos, hal ini diperuntukan demi keseragaman pada saat melangsungkan suatu kegiatan seperti jumat bersih, car free day, maupun kegiatan lainnya.

 

Camat Metro Utara, Usman Amadin, didalam laporannya menjelaskan jumlah RT/RW di Kecamatan Metro Utara, yang berjumlah 179 RT dan 38 RW.

 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada RT RW dan Lurah yang selama ini telah bekerja bersama-sama didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Sior/Richard).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top