Lensa Daerah

Walikota Metro Pimpin Apel Mingguan Serta Berikan SK

Metro,www.lensamedia.net-Walikota Metro Achmad Pairin Pimpin Apel  Mingguan Pemerintah Kota Metro sekaligus Penyematan Baret dan Penyerahan SK (Surat Keputusan) ke 31 Tenaga Kontrak Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro (Sat Pol PP) serta penyerahan SK Tenaga Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Metro menjadi Tenaga Penyuluh Nasional, Senin (08/01/18).

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Pemda Kota Metro dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir, para Asisten dan Staf Ahli di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Kepala OPD se Kota Metro serta ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pegawai di lingkungan pemerintah Kota Metro karena dapat menjalankan kewajibannya sebagai abdi negara dengan baik. Selain itu, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN) akan mengadakan hubungan kerjakesemua Satker yang ada.

“Tenaga penyuluh KB Kota Metro, terimakasih atas apa yang dilakukan dan  telah memperoleh hasil yang nyata dimana saat ini akan ditugaskan di pusat serta lakukan tugas negara dengan baik, karna kita selaku abdi negara dengan harapan koordinasi selalu terjaga,” terangnya.

“Kepada 31 tenaga kontrak Sat Pol PP Kota Metro selamat bertugas dan terus jalani aturan-aturan yang ada serta dapat menjalankan tugas-tugas secara profesional,” tegas Achmad Pairin. (richard).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top