Lensa Daerah

Menolak UU MD3 Jurnalis Pringsewu Mengelar Aksi Damai

Pringsewu, www.Lensamedia.co –Puluhan jurnalis Pringsewu mengelar aksi damai, di depan kantor DPRD Pringsewu aksi yang dilakukan para jurnalis adalah penolakan revisi UU MD3 dengan di sahkan UU MD3 secara tidak langsung anggota DPR membentengi dari segala kritik masyarakat dan jurnalis.

Saipul mewakili jurnalis selasa 20/3 menyampaikan orasinya”ada tiga point dalam UUMD3 hasil revisi yang dinilai sudah merusak tatanan kehidupan berdemokrasi dan bernegara.ketiga pasal itu yakni pasal 73,pasal 122 dan pasal 245.

“dan kepada presiden joko widodo kami minta segera menerbitkan perpu ungkapnya.

aksi tersebut di terima oleh Wakil ketua DPRD Pringsewu Sagang Naenggolan, Anton Subagyo, Amroni dan Najarudin.
Sagan memberikan apreasi kepada teman teman Jurnalis dan sangat mendukung apa yang dilakukan sebagai bentuk aksi atau protes menolak disahkanya UU MD3.

Sagang berjanji akan menyampaikan aspirasi kawan kawan media dan menyatakan sebagai bentuk dukungan, bahwa DPRD Pringsewu menolak keras terhadap disahkanya UU tersebut.,ucapnya.

Dalam aksi ini para jurnalis dan angota DPRD Kabupaten Pringsewu mengumpulkan tanda tangan di atas kain putih, bentuk penolakan disahkanya UU MD3 tersebut.

Aksi damai yang di kawal pihak kepolisian dan Satpol pp menerjunkan sekitar 50 personil untuk mengamankan aksi tersebut. .. (yuda)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top