Advetorial

Tim Safari Ramadhan Pemkab Lamsel, Sambangi Masjid Nurul Huda

Lampung Selatan, www.lensamedia.net  – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) kembali mengunjungi masjid-masjid di desa untuk melaksanakan buka puasa dan shalat berjamaah bersama warga.

Bupati Lamsel, DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum beserta jajaran Fokorpimda Lamsel, Sekretaris Daerah dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lamsel menyambangi Masjid Nurul Huda Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Palas.

Sampai dilokasi, kedatangan Zainudin Hasan langsung disambut antusias masyarakat Kecamatan Palas. Kunjungan ini, merupakan jadwal ketiga yang dilakukan Bupati Lamsel selama bulan Ramadhan setelah sebelumnya di Kecamatan Penengahan dan Ketapang.

Seperti biasanya, tim ini juga membawa bantuan 1.000 paket sembako untuk warga Kecamatan Palas, 50 paket bantuan untuk anak yatim serta bantuan rumah ibadah sebesar Rp10 juta dan sound system untuk kemakmuran masjid.

Bupati Lamsel, Zainudin mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan hasil infaq, sadaqoh, maupun zakat mal yang diberikan oleh pejabat Pemkab Lamsel. Dirinya berharap, bantuan yang diberikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Tujuannya tidak lain, bagaimana kita ingin berbagi dengan masyarakat. Jangan dilihat isinya, tapi doakan yang menyalurkannya. Agar rizki mereka (pejabat, red) dibersihkan oleh Allah SWT, juga bagi yang menerimanya terdapat keberkahan di dalam makanannya,” begitu kata Zainudin saat memberikan sambutannya.

Selanjutnya, Bupati Lasmel beserta rombongan bertolak mengujungi Masjid Miftahul Huda Desa Suka Pura, Kecamatan Sragi untuk menghadiri kegiatan serupa. (az/Lipsus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top