Lensa Daerah

Bupati Tulangbawang Winarti Mengunjungi korban Puting Beliung Di Kampung Mahabang laut

 

Tulangbawang,www.lensamedia.net –Bupati Tulangbawang Winarti mengunjungi korban bencana puting beliung di Kampung Mahabang, Kecamatan Dente Teladas, Senin (25/6/2018).

Tercatat ada enam rumah rusak berat dan tujuh rumah rusak sedang akibat terjangan angin puting beliung yang terjadi pada Sabtu (23/6/2018) pekan lalu.

Di dalam kunjungan itu, Bupati Winarti menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako bagi bencana di kampung Mahabang laut.

“Selain sembako, enam unit rumah rusak berat kita bantu uang tunai Rp 15 juta per KK dan tujuh unit rumah rusak sedang dibantu uang Rp10 juta. Ada satu masjid kita bantu Rp 10 juta,” kata Winarti .

Selain mendatangi korban bencana, Winarti juga mengunjungi masjid yang dijadikan posko kesehatan untuk korban bencana di Kampung Mahabang laut melalui jalur air menggunakan speedboat.

 

‘Winarti juga memberi dukungan kepada korban dengan bersendagurau di masjid yang di jadikan pos kesehatan.

“Setelah dari Masjid Mahabang, Winarti melanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Kalimasodo di Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas.

Di Ponpes Kalimasodo, Winarti disambut pengasuh Ponpes Kiyai Rosyid didampingin Camat Dente Teladas dan aparatur kampung. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top