Advetorial

Resmi Dibuka, Lampung Selatan Fair 2018 Berlangsung Selama Dua Pekan

Lampung Selatan, www.lensamedia.net – Perhelatan Lampung Selatan Fair 2018 bertajuk “Kemilau Mutiara Selatan” resmi dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Ir. Fredy SM, MM, di Lapangan Cipta Karya, Kalianda, Senin (30/7/2018) malam.

Tak seperti sebelumnya, event rutin tahunan yang biasa digelar pada bulan November bertepatan dengan ulang tahun Kabupaten Lampung Selatan, sengaja dimajukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

“Ini dilakukan karena bulan November biasanya bertepatan dengan musim penghujan. Sehingga, acara ini (Lampung Selatan Fair, red) kita selenggarakan pada bulan Juli,” ujar Fredy saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Fredy menambahkan, diselenggarakannya kegiatan tersebut merupakan sebagai salah satu upaya pemerintah daerah dalam menyebarkan dan menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat.

“Event ini juga sebagai ajang promosi potensi dan budaya Kabupaten Lampung Selatan, serta membangkitkan gairah bagi dunia usaha sekaligus sebagai media hiburan bagi masyarakat,” katanya.

Sementara, ketua panitia pelaksana kegiatan, Qorinilwan, SH, MA menjelaskan, pagelaran Lampung Selatan Fair tersebut akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 30 Juli hingga 12 Agustus 2018.

“Keseluruhan, total peserta yang mengikuti Lampung Selatan Fair ini sebanyak 550 stand. Target kita, omset pada Lampung Selatan Fair tahun ini Rp.5 miliar,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdaganaan Pemkab Lamsel ini.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top