Advetorial

Plt. Bupati, Nanang Ermanto Lepas Paskibraka Lampung Selatan

Lampung Selatan, www.lensamedia.net – Sebanyak 25 pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), sukses menjalankan tugas dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.

Sebuah acara pelepasan yang dikemas dalam silatutrahmi digelar di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati, Jumat (17/8) malam. Acara itu sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan Paskibraka serta petugas lainnya dalam menjalankan tugas.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto memimpin acara pelepasan diikuti jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokorpimda) Lamsel, Sekretaris Daerah beserta pejabat utama dilingkungan Pemkab Lamsel.

Nanang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas usaha seluruh petugas upacara, terutama anggota Paskibraka yang tanpa lelah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI.

“Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Semua ini tidak terlepas dari kedisiplinan dan rasa tanggungjawan petugas serta adik-adik Paskibraka,” ucap Nanang saat menyampaikan sambutannya.(lis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top