LensaNews

Budi Karyadi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PWI Pringsewu Untuk Masa Bakti 2018 – 2021.

Pringsewu,www.lensamedia.net – Bupati Pringsewu Hi.Sujadi secara resmi membuka Konferkab ke IV PWI Kabupaten Pringsewu yang diselenggarakan di aula Kolam Renang Paris, Senin (8/10).

Konferkab ke IV dihadiri Wakil Ketua II DPRD Pringsewu Hi. Styono, para kepala OPD, Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten Pringsewu, insan pers, Organisasi Kepemudaan serta Organisasi Kemasyarakatan dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Sujadi dalam sambutannya berharap pasca Konferkab ini, PWI Pringsewu siap menjadi tuan rumah pelaksanaan uji kompetensi wartawan (UKW) dihari mendatang. “Pemkab Pringsewu sangat mendukung pelaksanan UKW dengan harapan agar wartawan lebih kompeten dan lebih cerdas dalam menyajikan berita,” kata Sujadi.

Sementara itu dalam sidang Rapat Pleno Pemilihan Ketua PWI yang dipimpin oleh Juniardi wakil ketua PWI Provinsi Lampung, Budi Karyadi terpilih secara aklamasi menjadi ketua PWI Pringsewu untuk masa bakti 2018 – 2021. Keputusan tersebut ditetapkan setelah rivalnya Nandang Supriyanto yang sebelumnya mencalonkan diri secara resmi mengundurkan diri usai menyampaikan visi misi.

Ketua terpilih Budi Karyadi berjanji akan melanjutkan program PWI yang belum bisa terealisai pada periode sebelumnya, Budi juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Konferkab ke IV ini. “Insya Allah tahun 2019 kantor PWI Pringsewu akan selesai berdiri dan siap untuk ditempati,” pungkasnya . (rls/yuda)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top