LensaKota

Warga Metro Timur Resah, Bangunan Kosong Pinggir Sawah Jadi Tempat Bolos Dan Mesum

Metro,www.lensamedia.net – Warga Jalan Gatot Subroto diresahkan dengan perilaku menyimpang anak muda yang sering dilakukan di bangunan kosong di sekitar persawahan dijalan Gatot Subroto, Metro Timur.

Tak sedikit dari mereka diketahui warga  melakukan hal- hal negatif seperti bolos sekolah,pesta minuman keras, Vandalisme atau coret-coret dinding hingga mesum.

Pantauan Lensamedia.co,Selasa (9/10/2018) kondisi bangunan tersebut tidak terawat, bangunan itu kosong dan tembok luar pun dipenuhi coretan vandalisme. Saat malam hari tidak ada penerangan yang baik.

Pengakuan dari salah seorang warga Jalan Subroto, Budi (34), bangunan tersebut menjadi sarang anak-anak muda untuk berbuat perilaku negatif.

“Saya sering memergoki seperti lagi pesta minuman keras dan mesum di pojokan bangunan dalam suasana gelap-gelapan,karena pas ngecek irigasi buat sawah saya, nah kalo siang itu anak sekolah bolos sekolah,” katanya kepada Lensamedia.co.

Padahal kata dia, bangunan itu sangatlah potensi jika dijadikan untuk menampung seluruh hasil panen oleh warga sekitar. Namun disayangkan, tempat itu sampai saat ini tak terurus sama sekali. Penuh coretan, sampah pun berserakan.

“Sayang aja mas, bangunan lumayan besar, jadi tidak bermanfaat. Coba kalau dirawat dengan benar. Para petani bisa mengumpulkan hasil panennya disitu. Harapannya semoga ditindak lanjuti agar terwadahi dengan baik,” terangnya..

(put)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top