LensaKota

DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro Gelar’ Buka Bersama

Metro,www.lensamedia.net – Silaturahmi langsung dengan bertatap muka jauh lebih penting, karena akan efektif mempererat hubungan sosial. Hal itu dikatakan wartawan senior, E Rudiyanto,S.E, S.H pada acara “Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama” yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro, Selasa (21/05).

Ia berharap, silaturahmi semacam ini hendaknya diperluas pesertanya. Tidak hanya wartawan dan keluarganya, juga dengan masyarakat luas. “Saya apresiasi kegiatan ini,” ujar E RudiYanto,S.E, S.H. yang juga bagian Hukum di DPC AWPI Kota Meto

Silaturahmi dan buka bersama diikuti yang diikuti seluruh anggota yang tergabung di DPC AWPI Kota Metro. GM Surat Kabar Harian (SKH) Lampung Media E. Rudiyanto,S,H, S,H mengatakan, kemajuan teknologi informasi sangat luar biasa yang memudahkan banyak hal bisa dilakukan hanya dengan telepon pintar. Bahkan, kini informasi melalui media sosial menjadi pesaing media arus utama.

“Tetapi saya yakin media arus utama bisa tetap eksis, asal mampu menyajikan berita yang menarik,” katanya

Ketua AWPI Kota Metro Verry Sudarto mengemukakan, tidak ada agenda apa pun dengan kegiatan ini, selain ajang bersilaturahmi anggota AWPI dan berbuka bersama.

“Sepertinya selama ini AWPI kan belum pernah mengadakan buka bersama. Kalau diundang buka bersama sering,” candanya…(Rudi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top