Advetorial

Wagub Chusnunia Kukuhkan Paskibraka Lampung

Bandarlampung, www.lensamedia.co – Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, Ph.D, mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Lampung tahun 2019.

Pengukuhan 33 Paskibraka oleh Wakil Gubernur Chusnunia dilakukan di Balai Keratuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Jumat (16/8/2019) sore.

Wakil gubernur Chusnunia mengucapkan selamat kepada mereka yang dilantik sebagai Paskibraka pada pelaksanaan upacara HUT ke-74 Indonesia, Sabtu 17 Agustus 2019.

Namun demikian, kata Nunik sapaan akrab wagub untuk menjadi Paskibraka tingkat provinsi tidak mudah. Mereka harus melewati berbagai proses dan seleksi terlebih dahulu. Karena itu, suatu kebanggaan bagi siswa siswi yang terpilih sebagai pasukan Pakibraka.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang telah dikukuhkan sebagai Paskibraka,” terangnya.

Karena itu, mantan Bupati Lampung Timur tersebut meminta kepada Paskibraka untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain itu, dia juga mengharapkan Paskibraka tersebut bisa menjadi pemimpin bangsa di generasi mendatang. “Adik-adik semua harus mampu menjadi calon pemimpin. Mengingat, paskibraka dipilih dari pemuda yang berprestasi yang telah diseleksi,” tuturnya. (Diki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top