Lensa Daerah

Seriusi Daftar Pilbub Lampung Selatan di PKB dan NasDem, Ini Program Unggulan Hipni

Lampung Selatan. Www.lensamedia.net Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hipni mengembalikan berkas pencalonannya ke DPC PKB dan DPC Nasdem Lamsel pada Rabu (9/10/2019). Pria yang berlatar belakang pengusaha dibidang pertanian dan perikanan ini mengantarkan berkas pencalonannya di DPC PKB dan Nasdem di kawal oleh Taufik David SH (LO) dan tim sukses serta simpatisannya.

Dihadapan awak media, Hipni yang juga mantan politikus PDIP Lamsel itu mengatakan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Lamsel pada 2020. Dengan tujuan akan memberikan perubahan yang pasti, serta akan menjawab permasalahan yang ada di masyarakat Lamsel, yang selama ini sedang terjadi.

“Saya seorang anak petani yang lahir, besar, hingga menjalani pendidikan dari SD sampai dengan perguruan tinggi di Lamsel dan dibesarkan oleh media. Besar harapan kami PKB bisa menghantarkan atau membawa kami sebagai calon bupati Lamsel,” kata dia, Rabu (9/10/2019).

Menurutnya, bila dirinya di bawa sebagai calon Bupati oleh PKB dan beberapa partai lainnya seperti Golkar, PDIP, PKS, Nasdem, pihaknya akan mengedepankan visi misi yang mengakat kepariwisataan Lamsel. Dan akan mengikut sertakan 5 Marga dalam memajukan Lamsel kedepan.

“Intinya jangan sampai 5 kepala marga di manfaat hanya untuk mengatasi konflik sajat. Tapi akan kita libatkan dalam pembangunan Kepariwisataan Lamsel. Selain itu, ada juga program bidang pertanian, perkebunan, perikanan, kelautan juga akan menjadi skala prioritas dalam visi misi kedepannya nanti,” tutupnya.(Dicky)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top