Lensa Daerah

Coffe Morning, Kapolres Way Kanan Ajak Awak Media Terus Menggali Pelayanan Masyarakat.

Lensamedia.net

Way Kanan,www.lensamedia.net – Satu Tahun Menjabat Kapolres Way Kanan, AKBP Andiy S, menjabat mengajak awak media way kanan untuk silahturahmi berbagi capayan kerja.

Kapolres mengatakan bahwa berbagai capayan kerja dalam tugas dan pungsi kepolisian dan awak media dalam pelayanan masyarakat dan publik bisa membuat kondisi keamanan, kegiatan sosial, dan pemberitaan bisa terus memuaskan masyarakat setempat.

“Saya harap kawan kawan media bisa koreksi atau memberikan masukan untuk tugas dan pungsi kepolisian selain menjaga keamanan, bisa mengajak kegiatan sosial atau kepentingan pemberitaan. karena selain jumpa pers kita harapkan pelayanan masyafakat juga bisa berkesinambungan,”tegas Kapolres AKBP Andy, Kamis (24/10/2019).

Sementara itu, kawan kawan pers, baik media cetak, online dan tv menyambut baik kegiatan silahturahmi keharmonisan mitra kerja dengan kepolisian.

Ketua Kowappi Rahmat, mengatakan bahwa dengan terus tatap muka dan ngobrol langsung kemapanan dalam menyampaikan dan menjalankan tugas antara kepolisian dan awak media bisa tersalurkan ke masyarakat lebih baik lagi.

“Para awak media yang ada saling mendukung hubungan baik antara kepolisian dan komunikasi antara awak media lainya. dan diharapkan kegiatan ini juga bisa terus terjalin,”pungkasnya. (sam’un)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top