Lensa Daerah

Pembukaan Portal Di Jalan Raya Katibung Di Tunda : Ini Permintaan Warga Tanjungan

Lampung Selatan. WWW.LENSAMEDIA.NET Terkait pemortalan jalan raya katibung minggu (28/09/2019) lalu di desa tanjungan kecamatan katibung kabupaten lampung selatan yang akan di buka hari ini senin (28/10/2019) di tunda.

Di tundanya pembukaan portal terssebut di karenakan warga menolak. pasalnya pembukaan portal teraebut tidak sesuai dengan permintaan warga.

Sebelum di laknasakan pembukaan portal jalan tersebut dan akhirnya di tunda sempat di adakan mediasi di kediaman salah satu warga tanjungan ibuk Isnila dengan pihak kecamatan dan kapolsek

Mediasi tersebut di hadiri Kapolsek katibung, , anggota koramil katibung, masyrakat Serta tak luput juga kepala desa tanjungan saidir.

Dalam mediasi tersbut ibuk Isnila yang mewakil warga tanjungan meminta di tunda sebulum pihak uspika melayang kan surat pernyataan yang isinya pihak uspika siap bertanggung jawab apabila sisa pekerjaan 200m tersebut, tidak di kerjakan di tahun 2020

Harapan masyarkat “kami siap membuka portal apabila Uspika Dan anggota DPRD Kecamatan Katibung bertanggung jawab Secara tertulis Terkait sisa pekerjaan 532m Ruas Agus Jalal sampai Dengan Tugu topeng Jangan lagi tertunda Apabila di 2020 Sisa pekerjaan tersebut tidak di kerjakan Kami akan kembali Portal Ruas Agus jalal Tugu Topeng,” ujar Isnila mewakili Masyarakat

Dan pihak uspika pun menyetujui Permintaan masyarkat Camat Katibung Hendra Jaya S.Sos. MM  menginstruksikan Jajaranya Untuk Segera membuat Surat pernyataan yang di minta masyarakat untuk proses pembukaan portal.

Di Lain tempat Tokoh Pemuda sekaligus Ketua karang Taruna kecamatan katibung kabupaten lampung selatan M.Yani Berharap

“Saya selaku tokoh pemuda sekaligus ketua karang Taruna kecamatan katibung berharap Agar sekiranya Dinas Terkait pembangunan kabupaten lampung selatan memprioritaskan Khusuanya Dalam bidang pembangunan infrastruktur ,”Tutup M.Yani (DICKY/GANDA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top