LensaPolitik

Bakesbangpol Lampura Sosialisasi UU Bidang Politik di Kecamatan Abung Tengah

LAMPUNG UTARA, www.lensamedia.net – Camat Abung Tengah Kasim,S.E.M.M Gelar Sosialisasi Undang-Undang Bidang Politik bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Lampung Utara (Lampura) dilaksanakan di Aula Kecamatang Abung Tengah. Rabu (17/03/2021).

Camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala Kesbangpol beserta jajaran dan para Nara Sumber yang telah memilih Kecamatan Abung Tengah menjadi tempat Sosialisasi ini. Camat berharap kegiatan Sosialisasi ini jangan sampai di tingkat kecamatan, tetapi di tingkat Desa-Desa yang ada di kecamatan.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara secara resmi Sosialisasi, Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara yang diwakili Saloma,S.H.M.M menyampaikan tujuan Sosialisasi ini untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Politik demi terwujudnya Demokrasi yang Jujur, Adil, dan Damai serta Berkualitas.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya menyatukan pemahaman masyarakat dalam rangka menjalankan proses politik dalam berdemokrasi harus tetap memperhatikan norma-norma atau kaidah yang ada, beretika dan santun, serta tetap berpegang teguh pada falsafah dan kepribadian bangsa. Sehingga terwujud suatu proses demokrasi yang sesuai dengan nilai-nilai luhur Bangsa Indonesia dan dasar Negara, Pancasila.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri Forkopimcam, Kapolsek beserta jajaran, Danramil diwakili Babinsa beserta jajaran, kepala Desa, ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh ibu-ibu, dan organisasi LSM GMBI KSM Abung Tengah. (Inal)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top