Lensa Daerah

Masyarakat Dukung Peningkatan Pospol Waysulan Jadi Polsubsektor

Lampung Selatan,  www.lensamedia.net – Masyarakat Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan mengapresiasi serta mendukung penuh dengan dinaikkannya status Pospol Way Sulan menjadi Polsubsektor .

Menurut informasi, peninjauan atas peningkatan status Pospol Way Sulan menjadi Polsubsektor tersebut akan dihadiri langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin beserta jajaran Polres Lamsel pada hari ini di desa Pamulihan pukul 09.00 pagi.

Camat Way Sulan ,Munir SE saat dikonfirmasi media ini terkait keberadaan Polsubsektor Way Sulan,memberikan apresiasi tinggi atas kenaikan status Pospol Way Sulan menjadi Polsubsektor. Rabu 16 juni 2021.

“Alhamdulillah dan berterima kasih atas langkah pihak kepolisian khususnya Polres lampung selatan.
Dimana masyarakat kecamatan Way Sulan sangat mendukung sekali atas naiknya status Pospol Way Sulan menjadi Polsubsektor, diharapkan pengawasan keamanan di wilayah ini dapat ditingkatkan, ” kata dia.

Sementara,dukungan juga diberikan warga di 8 Desa yang ada di kecamatan setempat. Kepala Desa pamulihan Saparudin juga berprofesi mengatakan dengan keberadaan Polsubsektor Way Sulan diharapakan pelayanan masyarakat dapat lebih cepat.

“Tentunya sangat mendukung sekali ,dimana dengan naiknya status Pospol Way Sulan menjadi Polsubsektor kedepan pihak kepolisian memperketat prokes masyarakat di pintu masuk dan keluar wilayah kecamatan way sukan yang berbatasan dengan Kabupaten Lampung Timur, “ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Polsubsektor Way Sulan bernaung dibawah kendali Polsek Katibung .Dan kini akan ditinjau untuk berdiri sendiri secara definitif karena statusnya kedepan akan menjadi Polsek.(red/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top