Sosial

Tingkatkan Silaturahmi, KSM GMBI Abung Kunang Kunjungi Kediaman Bendahara Distrik

Lampung Utara || LENSAMedia – Kelompok Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (KSM GMBI) Abung Kunang lakukan kunjungan di kediaman Bendahara Distrik GMBI Lampung Utara, Sabtu (20/4/2022).

Kegiatan yang berlangsung di kediaman Bendahara LSM GMBI Distrik Lampung Utara, A.Putra, di desa Ajikagungan Kecamatan Abung Kunang tersebut selain dihadiri oleh ketua KSM GMBI Abung Kunang, Aris Munandar juga diikuti oleh Sekretaris Kiman, dan Jarlap, Abdul Patah.

Kegiatan yang penuh kekeluargaan itu, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus dalam rangka pembinaan KSM yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta tugas dan pungsi sebagai kontrol sosial.

“Hari ini, kita melakukan kunjungan di kediaman Bendahara distrik, dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi serta meminta bimbingan untuk langkah-langkah KSM GMBI Abung Kunang kedepan”, ucap ketua KSM Aris Munandar.

Iya juga berharap dari pertemuan ini bisa menghasilkan program-program kerja untuk KSM GMBI Abung Kunang dalam membangun sinergitas bersama pemerintah desa maupun kecamatan.

Pada kesempatan tersebut Bendahara distrik Putra, yang mewakili Ketua LSM GMBI Distrik Lampung Utara Ansori, berharap melalui pertemuan tersebut dapat disimpulkan untuk segera mengambil langkah-langkah dalam menjalankan roda organisasi khususnya di kecamatan Abung Kunang.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan jajaran pengurus KSM GMBI Abung Kunang, semoga apa yang saya sampaikan bisa dipahami dan di mengerti agar dalam menjalankan tugas dan pungsinya sebagai kontrol sosial tidak menyalahi aturan serta UU yang berlaku di negara kita”, jelas Putra.

Putra juga menyampaikan bahwa dalam menjalankan roda organisasi perlu adanya kebersamaan, baik pemerintah kecamatan, desa, babinsa dan bhabinkamtibmas. Hal tersebut guna mendukung keamanan dan ketertiban khususnya di kecamatan Abung Kunang.

(Angga)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top