LensaPristiwa

Bersihkan Rumput Gulma Di Area Air Terjun, Seorang Pemuda di Abung Pekurun di Duga Terjatuh

Lampung Utara || LENSAMedia – Seorang Pemuda di desa Pekurun Kecamatan Abung Pekurun Kabupaten Lampung Utara, diduga terpeleset dan terjatuh di Air Terjun Taman Wisata Way Rarem saat sedang membersihkan rumput Gulma di area Air Terjun pada Jum’at 02 Desember 2022.

Kronologi bermula pada pukul 16.00.WIB Korban Sandi 25 tahun bersama adik dan rekan nya sedang membersihkan rumput Gulma di Area Air Terjun Taman Wisata Way Rarem, namun naas korban diduga terpeleset dan terjatuh kedalam air terjun yang penuh dengan timbunan rumput Gulma.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Utara, Nozi Afrialis, saat di konfirmasi mengatakan bahwa data korban sudah diterima melalui camat Abung Pekurun.

“Saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak BASARNAS di Bandar Lampung untuk dilakukan pencairan sesuai SOP” jelas Kepala BPBD Nozi Afrialis.

Iya juga menjelaskan Bahwa tim BPBD akan melakukan pendampingan dalam pencarian korban.

Sampai pada pukul 21,05 Warga yang melakukan pencarian menggunakan alat seadanya belum juga mendapatkan tanda-tanda keberadaan korban.

Warga yang menyaksikan dilokasi kejadian berharap agar korban segera bisa ditemukan.

“Kami berharap kepada pemerintah bisa segera membantu dan mengambil langkah-langkah, agar korban bisa segera ditemukan”harap Warga.(Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top