Lensa Daerah

Sekda Way Kanan Hadiri Kegiatan GSRA di Kantor ATR/BPN Kabupaten

Way Kanan – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Saipul, S.Sos.,M.IP menghadiri kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSRA) di Kantor ATR/BPN Kabupaten Way Kanan, Senin (22/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu, Kepala KCP BRI Blambangan Umpu, Kepala Kampung Umpu Bhakti dan Pelaku UMKM Blambangan Umpu.

Sekda Saipul menyampaikan arahannya bahwa Pemerintah Kabupaten Way Kanan mendukung secara penuh terkait program-program Pemerintah dalam rangka mensejahterakan rakyat khususnya terkait penataan aset dan penataan akses reforma agraria.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Way Kanan, bukan hanya mendapatkan hak atas tanah, tetapi juga mendapatkan pendampingan dalam mengelola aset tanahnya”.ujar Sekda.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor ATR/BPN Way Kanan, membacakan deklarasi dan komitmen sinergi serta kolaborasi dalam mewujudkan cita-cita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Reforma Agraria, yang ditandai dengan Penggabungan Puzzle sebagai simbol Sinergi dan Kolaborasi antar Pemerintah Daerah dan Kantor ATR/BPN Kabupaten.(Ag)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top