Bhayangkara

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Kapolres Way Kanan Sambangi Warga

Way Kanan – Kapolres Way Kanan sambangi warga dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Kampung Sukosari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Kamis (27/06/2024).

Turut serta Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Baradatu AKP Herwin Afrianto, Bhayangkari dan personel Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan kedatangan Kapolres bersama rombongan selain sambang sekaligus silaturahmi dengan warga yang bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polres.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun, dengan menyalurkan bansos berupa paket sembako dengan menyentuh langsung Masyarakat yang terkena musibah rumah kebakaran,” ungkapnya

Masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan yakni Paimin Bin Mardi (65) warga Kampung Sukosari Kecamatan Baradatu .

Menurutnya giat ini adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Pihaknya pun menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam segala kegiatan dan semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan kebutuhan sehari-hari.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top