LensaPolitik

Jajaran KPU Laksanaan Proses Coklit di Kediaman Bupati Way Kanan

Blambangan Umpu – Bupati Raden Adipati Surya, menerima jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan dalam pelaksanaan pencocokan dan penelitian (coklit) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Kamis 26 Juni 2024.

Kegiatan coklit Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya M.M oleh Pantarlih tersebut disaksikan langsung oleh Ketua KPU Refki Dharmawan, Tri Sudarto, Doan Endedi, Ketua Bawaslu Sukidra Rahayu, PPK Umpu Semenguk, Panwascam Umpu Semenguk, PPS Bumi Ratu serta petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) yang dilakukan dirumah dinas Bupati bertempat di Komplek Pemda setempat.

Ketua KPU Refki Dharmawan menjelaskan bahwa tahapan coklit ini sangat penting, karena sebagai dasar untuk memastikan dan memutakhirkan jumlah daftar pemilih yang akan mencoblos pada Pilkada Tahun 2024. Sehingga pihaknya berharap pelaksanaan coklit dapat sesuai jadwal.

“Kita menargetkan 1 bulan masa kerja untuk Pantarlih ini dimulai pada tanggal 24 Juni 2024 sampai dengan 24 Juli 2024″.jelas Ketua KPU.

Pada kesempatan tersebut Bupati Way Kanan meminta kepada masyarakat untuk turut serta menyukseskan tahapan ini dengan memberikan data yang benar ke petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih).

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai jadwal,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap kepada masyarakat Way Kanan agar dapat mengunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Semoga Pilkada Way Kanan tahun 2024 ini bisa berjalan lancar, aman, dan kondusif siapapun kandidat yang akan maju”.tutur Bupati.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top