kriminal

Kematian Hellen, Polisi Temukan Petunjuk Baru

Metro lampung, lensamedia.net – Tim Forensik Polda Lampung menemukan dua pentunjuk baru dari tubuh Hellen (15) warga Jalan Lukman Tanjung Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro yang ditemukan sudah tidak bernyawa di tanah kosong tidak jauh dari rumahnya pada Kamis (28/7). Penemuan ini merupakan hasil autopsi yang dilakukan tim forensik Polda Lampung yang dipimpin oleh Kompol Faisal Sabtu (30/7) malam di RSUA Yani.

Kasat Reskrim Polres Metro  AKP Yohanis menjabarkan, kali pertama hasil autopsi pada tubuh korban adalah ditemukannya kandungan lumpur pada saluran pernafasan, paru-paru, hingga lambung. Kemudian tim juga menemukan luka sobek di bibir korban. ”Dari penemuan ini akan kita kembangkan untuk mengetahui apa penyebab kematian korban. Sejauh ini tim tidak menemukan adanya tindak pemerkosaan di tubuh korban. Untuk penyelidikan, sementara sudah tujuh saksi yang sudah kami periksa, ada teman dekat dan keluarga korban,” paparnya usai autopsi di ruang jenazah RSU A Yani, Sabtu (30/7) malam.

Dengan hasil autopsi tersebut keluarga korban berharap pihak kepolisian dapat segera membekuk pelaku. Berdasarkan hasik autopsi juga menepis persepsi yang tengah berkembang bahwa sebelum dihabisi korban terlebih dahulu diperkosa. ”Dari hasil autopsi ditemukan lumpur di saluran pernafasan dan bibir sobek saja. Artinya belum bisa dibuktikan kalau almarhum ponakan saya ini adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan. Karena yang berkembang di masyarakat saat ini seperti itu,” Jelas. Feri paman korban.

Keluarga mengaku puas dengan hasi autopsi yang telah dilakukan tim foreksik, dan berharap jika tertangkap pelaku bisa dipasal seberat-beratnya. ”Mau tidak mau, suka tidak suka ya ini hasil autopsinya, keluarga berharap dengan hasil autopsi ini bisa memberikan petunjuk polisi untuk segera menangkap pelaku,” tutupnya.(rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top