Featured

Ayu Dan Dodi Terpilih Menjadi Muli Mekhanai Pringsewu 2018.

0PRINGSEWU, LENSAMEDIA.CO – puncak grand final pemilihan Muli-Mekhanai Pringsewu 2018 secara langsung dibuka oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, Jum’at 16 Maret 2018 pukul 19.00 Wib di halaman Pendopo Kecamatan Pringsewu,kabupaten Pringsewu.

Ajang pemilihan muli-mekhanai ini adalah agenda tahunan yang juga salahsatu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 kabupaten Pringsewu, pemilihan muli-mekhanai kali ini diikuti sebanyak 63 peserta, terdiri 35 muli dan 28 mekhanai. Dari keenam puluh tiga peserta tersebut, didapatkan 10 pasangan yang berhak menuju puncak malam grand fina muli-mekhanai Pringsewu 2018.

Dalam acara tersebut hadir juga Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi dan wakil ketua Hj.Rita Irviani Fauzi, para pejabat Pemkab Pringsewu, anggota DPRD Pringsewu, muspida, Kasi Hubungan Antarlembaga Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Syaiful Irba, S.Sos, serta peserta Putri lndonesia 2018 asal Pringsewu Shafira Bella Sukma.

Setelah para peserta muli-mekhanai berjuang melalui berbagai tahapan akhirnya Ayu Lintang dan Dodi Al-Nahyan terpilih menjadi pasangan Muli-Mekhanai Pringsewu 2018. Keduanya adalah peserta yang berasal dari Kecamatan Gadingrejo. Ayu merupakan siswi SMA Negeri 1 Gadingrejo, dan Dodi yang berasal dari kategori umum, berhasil menyisihkan 9 pasangan muli mekhanai lainnya.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam penyampaiannya berharap muli-mekhanai Pringsewu 2018 untuk dapat lebih mengasah diri agar lebih baik lagi, karena nantinya pasangan muli-mekhanai Pringsewu yang terpilih ini akan memikul tanggung jawab yang lebih besar, yakni sebagai duta pariwisata Kabupaten Pringsewu, yang harus mampu memperkenalkan sekaligus mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Pringsewu, terutama di bidang kepariwisataan.
Sekaligus akan mewakili Kabupaten Pringsewu pada ajang serupa di tingkat Provinsi Lampung.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Pringsewu, “Perlu diketahui dari ajang inilah kelak tak tertutup kemungkinan akan melahirkan bintang yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu maupun Lampung pada kiprah di tingkat nasional, sebagaimana halnya yang telah dicapai oleh Shafira Bella Sukma, muli Pringsewu 2017, yang telah berhasil mewakili Provinsi Lampung pada Pemilihan Putri lndonesia 2018, bahkan berhasil masuk peringkat 11 besar,” ujarnya.

Ucapan selamat dan harapan tertujukan pada muli-mekhanai Pringsewu 2018 yang terpilih ini terlontar juga dari para warga yang menyaksikan, seperti Kirana mengutarakan, “untuk yang terpilih sebagai muli-mekhanai Pringsewu 2018, semoga ini merupakan anugrah yang tentunya berisikan amanah untuk mengharumkan nama keluarga khususnya dan Kabupaten Pringsewu umumnya, harap Kirana Maulida Azkia.(yuda)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top