Lensa Daerah

Dandim Baru, Pemkab Gunungkidul Harapkan Jalinan Kerjasama yang Lebih Baik

 

Wonosari, lensamedia.net – Pergantian Dandim 0730 Gunungkidul dari Letkol. Inf. Prianto kepada Letkol. Inf. Muh. Taufik Hanif disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Gunungkidul, H. Immawan Wahyudi dalam acara pisah sambut Dandim 0730 Gunungkidul di RM. Nielasari, Siyono, Playen, Gunungkidul, Senin malam (22/8/2016).

Dengan sudah terjalinnya hubungan baik antara Pemkab dengan Kodim 0730 Gunungkidul selaku unsur Muspida, diharapkan dengan pergantian tersebut tidak membuat hubungan semakin jauh. Namun justru akan menjadi lebih baik.

“Sehingga jalinan yang sudah baik ini akan semakin bertambah lebih baik dalam bekerjasama antara Pemkab dan Kodim serta Muspida lainnya.”kata Immawan Wahyudi saat mewakili Bupati Gunungkidul, H. Badingah, S. Sos.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Immawan Wahyudi juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0730 Gunungkidul yang baru Letkol. Inf. Muh. Taufik Hanif. Dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru bagi Letkol. Inf. Prianto.

“Selamat datang bagi Letkol. Taufik, dan selamat menjalankan amanah tugas yang baru untuk Letkol. Prianto.”ucap Wakil Bupati Gunungkidul dua periode ini.

Dalam acara pisah sambut tersebut, hadir pula jajaran SKPD Pemkab Gunungkidul, Ketua DPRD, Kapolres dan jajaran Muspida lainnya.(aw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top