Lensa Daerah

Pot Besar, Bahayakan Pengguna Jalan

Wonosari Gunungkidul, lensamedia.net – Berdirinya puluhan pot bunga yang ada dibahu jalan utama Kota Wonosari menuai sorotan beberapa masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Menurut pantauan lensamedia.net, pot – pot bunga berukuran besar tersebut berdiri kokoh dibahu jalan mulai dari jalan Brigjen Katamso depan SMP Muhammadiyah Wonosari hingga depan Bank BPD DIY. Selain itu, pot besar juga berdiri mulai dari lampu merah SD 5 Wonosari hingga bundaran Kantor PLN.

Menurut salah satu masyarakat, selain kurang sedap dipandang mata, berdirinya pot – pot tersebut juga membahayakan keselamatan masyarakat pengguna jalan.

“Sangat membahayakan mas, contohnya di tikungan pojokan Kantor DPRD. Terlebih kalau pagi hari, sangat ramai dan bisa juga mencelakaan pengguna jalan,”keluh Jatmiko, warga Kepek yang melintas pagi ini, (16/8/2016).

Dirinya meminta ke Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melalui Dinas terkait untuk memindahkan pot – pot besar yang ada dibahu jalan tersebut. Agar tidak membahayakan pengguna jalan, “Ya kalau bisa tolong pihak – pihak yang berkompeten segera saja dipindahkan, sebelum mencelakakan masyarakat.”pinta bapak dua anak ini.

Sementara menurut masyarakat yang lain, penataan dan penempatan pot jalan dibahu jalan utama sangat tidak pas. “Kan seharusnya pot ya dipasang diatas trotoar, bukan dibahu jalan seperti itu.”ungkap Wahyu, warga Desa Baleharjo, kemarin (15/8/3016).

Dia juga meminta pihak terkait untuk segera memindahkan pot besar yang jumlahnya tidak sedikit itu dari bahu jalan, “Ya lebih baik dipindahkan saja dari situ (bahu jalan).”pungkas Wahyu saat ditemui lensamedia.net. (Miko)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright ยฉ 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top